Tampilan Baru Daihatsu Xenia Jelang Akhir Tahun

Daihatsu Xenia selama ini dikenal sebagai salah satu produk Daihatsu yang mendominasi pasar segmen low MPV. Masuk di segmen riuh pasar otomotif tanah air, Daihatsu Xenia pun tergempur dengan munculnya Xpander yang kini sedikit demi sedikit mulai menggusur tahta Xenia di segmen tersebut. Seakan tak ingin diam begitu saja, Daihatsu pun akhirnya meluncurkan Great New Xenia Custom pada tanggal 10 November kemarin.

Produk pengembangan terbaru itu pun ditujukan oleh Daihatsu untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada masyarakat yang menggemari mobil MPV tersebut dan untuk menjawab tingginya animo masyarakat terhadap produk Special Edition.

Mobil “kustom” Xenia ini pun mengusung konsep tough & sporty sehingga tampialn Great Xenia Custom tampak lebih gagah dan sporty dengan adanya ubahan dari sisi desain eksterior sehingga penampilannya tampak lebih dinamis dan kokoh.

Dari bagian luar depan, mobil ini pun tampak stylish dengan adanya electric chrome outermirror dengan LED. Tak hanya itu, Xenia Kustom pun juga mendapat tambahan grey painted inner honeycomb yang disertai dengan penyematan aerokit di seluruh bagian bawah kendaraan. Sedangkan dibagian samping dilengkapi pula dengan side stone guard dan over fender yang berfungsi untuk melindungi bodi mobil.

Tak ketinggalan, untuk mempercantik penampilannya, Daihatsu juga menyematkan polished alloy wheel berukuran 15 inchi yang diklaim semakin menguatkan kesan kokoh.

Tak hanya dari sisi eksteriornya saja, dari sisi interiornya pun juga mendapatkan ubahan. Kabinnya pun kini tampil lebih mewah dengan sentuhan warna black metallic pada bagain center cluster, dashboard, dan door arm rest.

Selain itu untuk sistem hiburan, mobil ini juga dibekali dengan audio 2DIN dengan layar touchscreen 7 inchi yang dilengkapi dengan sistem mirroring. Dengan adanya fitur tersebut, audio itu dapat terhubung dengan smartphone sehingga menambah keasyikan pengendara.

Fitur Xenia pun juga semakin lengkap dengan adanya fitur keamanan berupa rear camera atau kamera parkir sehingga pengendara pun dapat lebih mudah ketika akan memparkirkan mobil tersebut.

Terkait banderol harganya, Great New Xenia Custom itu dibanderol dengan harga Rp. 202.400.000,- untuk  transmisi manual (M/T) dengan warna Icy White dan Rp. 213.300.000 untuk transmisi otomatis (A/T).

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!