Revolusi Daihatsu Terios Terbaru Segera Dirilis

Kabar cukup menggemparkan dan ditunggu tampaknya datang dari kubu Daihatsu. Di mana, beberapa waktu ke depan. dalam rangkaian gathering media, sesuai rundown acara, akan ada launching produk terbaru Daihatsu di Hotel Indonesia Kempinski, Jl MH Thamrin Kamis (23/11/2017). Dalam launching tersebut, pihak pabrikan akan meluncurkan Daihatsu Terios generasi terbaru.

Peluncuran generasi baru dari Daihatsu Terios tersebut tak lepas dari beberapa bukti konkrit. Di mana, beberapa waktu sebelum menjelang peluncurannya, mobil ini terlihat melewati jalan-jalan ibu kota dengan body yang dicat unik. Lalu kira-kira bagaimana ya penampakan aslinya yang bakal dilihat besok? Tentunya, hal tersebut menimbulkan rasa penasaran.

Namun, yang jelas bahwa Daihatsu Terios sendiri akan dihadirkan kembali dengan perubahan atau pembaruan konsep yang cukup revolusioner, baik dari sisi fitur maupun dari sisi harga. Pasalnya, kali ini Daihatsu Terios bakal menghadirkan tampilan yang lebih fresh dan terkesan lebih modern pula. Walau tak tampak bagian belakang, tapi diyakini bahwa Daihatsu Terios ini pun juga sudah tak menganut ban serep yang menempel di pintu bagasi pada bagian luarnya.

Anehnya ban cadangan pada generasi terbaru dari Daihatsu Terios ini bukan ditaruh di bawah mobil namun justru diletakkan pada bagian yang seharusnya menjadi bagasi barang. Di sisi lain, dengan ukuran pelek 16 inci untuk tipe G dan 17 inci untuk tipe TRD membuat bodi bagian belakang membentuk bulatan roda, untuk mengkomodasi kelebihan.

Kemudian di sisi lain, untuk urusan mesin pacunya, diketahui bahwa Daihatsu Terios terbaru diprediksi akan menggunakan mesin baru dengan teknologi dual VVT-i. Mesin tersebut seperti yang digunakan pada jajaran Low MPV buatannya, yakni Daihatsu Great New Xenia Custom.

Selain itu, Daihatsu Terios ini pun juga bakal dilengkapi dengan 6 buah airbag sebagai pengaman bagi pengemudi dan penumpang yang duduk di depan ketika terjadi benturan keras dari depan. Tentu saja, dengan ragam keunggulan yang dibawa Daihatsu Terios tersebut akan sanggup menarik perhatian para konsumen yang menantikan kehadirannya di jagad pasar otomotif Tanah Air.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!