New Astra Daihatsu Ayla 1.2 L Tampil lebih Stylish

New Astra Daihatsu Ayla resmi diluncurkan pada bulan April lalu oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Daihatsu di Indonesia. Berbeda dari generasi sebelumnya, mobil mungil LCGC anyar tersebut tampil lebih stylish, powerful, dan nyaman.

Disebut stylish karena mobil kecil ini memiliki desain grille dan bumper depan baru. Tak hanya itu saja, dengan adanya fitur-fitur seperti projector headlamp, LED daytime running light (DRL), polished alloy wheel dan rear combi lamp membuat New Ayla tersebut tampil lebih stylish.

Interiornya pun juga memiliki tampilan yang sporty. Untuk mendukung keamanan di dalam kabin, New Ayla juga dilengkapi dengan Audio 2DIN Touchscreen dan steering switch. Untuk menambah kemanan mobil tersebut, disematkan pula fitur immobilizer yang dapat dinyalakan jika menggunakan kunci asli.

Terkait jantung mekanisnya, New Astra Daihatsu Ayla tersebut dibekali dengan mesin 1.2L dual VVT-I sehingga menghasilkan mobil yang lebih bertenaga, irit bahan bakar, dan memiliki emisi gas buang yang baik. Selain itu, New Ayla tersebut juga dilengkapi dengan stabilizer yang dipasang pada bagian depan dan belakang yang membuat berkendara stabil meski berkendara dalam kecepatan tinggi.

Dilansir dari laman KompasOtonotif, Amelia Tjndra selaku Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor mengungkapkan bahwa pihaknya percaya New Astra Daihatsu Ayla mempu menjawab keinginan customer akan sebuah city car yang lebih bertenaga, stylish, dengan harga yang terjangkau.

Amelia pun menuturkan lebih lanjut bahwa dengan adanya tambahan varian mesin 1.2 L, maka menjadikan Ayla siap sebagai ‘Sahabat Seru’ bagi masyarakat. Astra Daihatsu Ayla terbaru itu pun hadir dalam sembilan tipe varian dan enam pilihan warna, yaitu putih, hitam, silver, abu-abu, merah, dan oranye.

Dengan adanya banyak pilihan warna dan tampilannya yang lebih stylish tersebut, Daihatsu pun berharap mobil terbaru berharga murah itu akan dapat mendongkrak penjualan city car tersebut dan dapat bersaing dengan para kompetitornya yang bersaing ketat di segmen tersebut.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!