Mengintip Desain Eksterior dan Interior Varian Tertinggi Ayla

Daihatsu kembali menghadirkan varian terbaru Ayla di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 bulan Agustus lalu. Mobil baru berwarna orange metallic tersebut bernama New Ayla 1.2 R Deluxe. Sesuai dengan namanya, mobil itu pun merupakan varian tertinggi dari Ayla.

Mobil berukuran kecil ini pun, tidak hanya berwarna orange saja akan tetapi juga memiliki dua varian warna lainnya, yaitu red solid dan dark grey metallic. Memiliki mesin berkapasitas 1.200 cc, mobil tersebut menggunakan mesin tipe 3NR-Ve, DOHC, Dual VVT-i 1.2L 4 silinder dengan 16 katup.

Menyandang status “Deluxe”, varian tertinggi Ayla ini pun tampak berbeda dibandingkan dengan Ayla generasi sebelumnya. Mobil LCGC ini pun memiliki tampilan yang lebih mewah dengan adanya grille bagian depan beraksen chrome yang dikombinasikan dengan lampu LED.

Tak ketinggalan, bagian belakang city car ini pun juga dilengkapi dengan lampu LED, sama seperti bagian depannya. Spionnya pun ditambahkan lampu sein sehingga tampilannya tampak segar dan berbeda dibandingkan sebelumnya.

Fog lamp pun juga turut memeprcantik penmapilan mobil ini yang terdapat pada bagian kanan dan kiri kap mobil. Tak lupa, velg alloy 14 inci juga disematkan ke mobil ini untuk menmbah kesan sporty. Gubahan sisi eksteriornya ini pun terlihat sangat mencolok dan memberikan nuansa baru dari tampilannya yang terdahulu.

Melihat ke sisi interiornya, interior mobil in tampak mewah dan elegan dengan adanya jok dengan pattern hitam. Fitur hiburannya pun juga lengkap, antara lain terdapat audio steering switch yang sudah terpasang pada dashboard dan dapat dikontrol pada stir dan layar LCD.

Varian tertinggi Ayla 1.2 ini pun dibanderol dengan harga Rp. 137,7 juta yang dapat diangsur Rp. 3,5 juta per bulan. Untuk dapat mengangsur mobil mungil ini, konsumen pun harus memberikan DP Rp. 15,6 juta untuk tipe matik. Bagi yang menginginkan tipe manual, mobil ini dibanderol dengan harga Rp. 147,7 juta dan apabila ingin mengangsur harus memberikan DP Rp. 17,2 juta dengan cicilan per bulan Rp. 3,7 juta.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!