Daihatsu Ayla Terbaru Diluncurkan dengan 2 Pilihan Mesin

Di pertengahan tahun 2017 kemarin, generasi baru dari Daihatsu Ayla pun akhirnya resmi diluncurkan dengan dua pilihan mesin, yaitu 1.0 L dan 1.2 L dual VVT-I. Mobil tipe LCGC (Low Cost Green Car) terbaru garapan Daihatsu ini mengalami banyak perubahan dari sisi eksterior dan juga interior.

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa Daihatsu Ayla ini memiliki tampilan eksterior yang begitu stylish dan terkesan begitu sporty. Apalagi, dengan dilengkapi pula teknologi projector head lamp yang terlihat mewah dengan LED position lamp, LED daytime running light (DRL) yang dipastikan bakal semakin mempertegas sisi kemodernannya. Belum lagi dengan bumper depan yang lebih baru yang dilengkapi aerokit, fog lamp, side stone duard, grille dengan aksen chrome, serta polished alloy 14″ dengan black painting yang menguatkan kesan sporty.

Sedangkan di sisi lain, menginjak pada segmen belakangnya, Daihatsu Ayla ini juga tampil begitu menarik dan tak kalah dengan bagian wajah maupun sampingnya. Di mana, mobil LCGC ini sudah menggunakan desain bumper baru dengan aerokit, rear reflector, rear wiper, rear spoiler dengan high mount stop lamp, chrome muffler cutter, serta lampu belakang dengan LED.

Sementara itu, soal fitur yang disematkan pada Daihatsu Ayla pun juga terbilang sudah cukup canggih. Salah satu yang menonjol yakni soal fitur keamanan di mana, saat ini Daihatsu Ayla sudah dilengkapi dengan pengaman Dual SRS Airbags back sonar yang berfungsi sebagai fitur pendukung saat mundur atau parkir. Selain itu, fitur pada Daihatsu Ayla ini juga dilengkapi dengan side impact beam yang lebih aman sebagai pelindung bodi saat terjadi tabrakan dari sisi samping. Di sisi lain fitur Immobilizer pun juga turut disematkan sebagai jaminan agar kendaraan ini lebih aman dari tindakan pencurian karena hanya dapat dinyalakan jika menggunakan kunci asli.

Terlepas dari itu, untuk harga Daihatsu Ayla sendiri, pihak pabrikan akan menawarkan 9 tipe varian dan enam pilihan warna yaitu putih, hitam, silver, abu-abu, merah, dan warna baru orange metalic khusus untuk pilihan mesin 1.2L. Untuk harganya cukup terjangkau, yakni kisaran mulai dari Rp 92.550.000 sampai Rp 146.250.000 OTR (on the road) Jabodetabek.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!