Cuci Gudang, Daihatsu Terios Diskon Puluhan Juta

Pekan ini kabarnya Daihatsu Terios terbaru akan diluncurkan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai kado penutup akhir tahun. Menyusul adanya rencana tersebut, diketahui bahwa hingga saat ini stok Terios model lama masih banyak sehingga untuk mengatasi hal tersebut Daihatsu pun memberikan diskon besar agar stok tersebut cepat habis.

Melansir dari laman KompasOtomotif, beberapa tenaga penjual di dealer Daihatsu pun menyebutkan bahwa diskon yang ditawarkan berkisar antara Rp. 30 juta hingga Rp. 35 juta. Diskon tersebut pun sama seperti halnya diskon yang diberikan oleh dealer Toyota bagi konsumen yang ingin membeli Rush. Toyota juga dikabarkan akan segera meluncurkan Rush terbaru sehingga Toyota pun saat ini tengah menghabiskan stok Rush.

Dari pengakuan tenaga penjual tersebut, disebutkan pula bahwa diskon tersebut berlaku tidak hanya bagi konsumen yang memberli secara tunai, tetapi juga untuk konsumen yang membeli secara kredit. Diungkapkannya lebih lanjut bahwa konsumen yang ingin membeli Terios model lama pun tidak perlu inden atau menunggu barang ada karena stok sudah tersedia, namun terbatas.

Seperti yang kita semua ketahui, pemberian diskon tersebut merupakan strategi dealer untuk menghabiskan stok lawas ketika akan muncul generasi terbaru dari satu model. Dengan adanya diskon besar ini pun pastinya tidak hanya pihak dealer yang diuntungkan, tetapi konsumen juga diuntungkan karena harga mobil menjadi lebih murah dibandingkan biasanya.

Dengan adanya diskon tersebut, pastinya konsumen pun dapat mempertimbangkan harga mobil Terios yang murah tersebut ketika ingin membeli SUV. Akan tetapi, tentunya harga mobil Daihatsu Terios ini pun tak akan pernah lepas dari perbandingan harga dengan kompetitor abadinya, yaitu Toyota Rush. Memiliki desain yang hampir sama persis dan juga memiliki spesifikasi yang juga hampir mirip, kedua mobil ini pun tak pelak selalu diperbandingkan oleh para konsumen.

Daihatsu Terios itu pun kini dibanderol dengan harga Rp. 195,2 juta hingga Rp. 252 juta on the road DKI Jakarta.

 

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!